Selasa, 27 November 2007

Buy Back Garanty Hyundai






HYUNDAI AVEGA

HYUNDAI AVEGA SEMUA TYPE DI ATAS bersertifikat BBG ( BUY BACK GUARANTY=Jaminan HARGA Beli Kembali Oleh Hyundai s/d 3 thn/36 bulan) Yaitu : Mobil anda dijamin tidak akan bisa jatuh harga jual kembalinya nanti, karena PT. Hyundai akan langsung membelinya kembali, apabila dipasaran mobil anda tidak laku sesuai dengan harapan
anda.(Sertifikat BBG ini disertakan bersama pengiriman mobil atau STNK. Ingat ini adalah Hak ANDA.) Hanya di kami yang PASTI

3 komentar:

yusaksuryo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
maulana mengatakan...

Saya akui mobil Hyundai Avega memang sangat irit, tampilannya juga elegan. Yang lebih hebat lagi harganya itu lebih murah jika dibandingkan dengan mobil sejenis dari merk lain. Dari segi kenyamanan juga tak kalah dengan mobil merk lainnya..

Anonim mengatakan...

saya punya rencana beli mobil baru, dan hyundai avega salah satu pilihan saya, di samping murah, kayaknya bagus. Tp setelah saya cari di website hyundai, koq nga ada yg namanya hyundai avega. Baik di website hyundai indo, maupun hyundai worldwide, tetep nga ktemu. Sebenarnya tuh mobil masi dijual ato uda nga produksi lagi ? Mohon infonya, berikut harga terbarunya dan promo terbaru dari hyundai. (saya rencananya beli dengan kredit) Thx.